27 april

gilaaaaaaaaaaaaaaaaaa tadi tangan gue keringet dingin ngerjain bahasa indonesia
you know? gue kerjain sendiri loh
huihjadshanzhskznkasjkwdhexj
murrrrrrrrrrrni boooooooo -,-

pertamanya gue lemes tuh duduk paling depan
gue berdoa aja dalem hati semoga pengawasnya katarak 2 jam
tapi...............ga mungkin lahya

dan dan dan
pertamanya di bagiin kertas jawabannya dulu
disuruh isi nama, tgl lahir, mata pelajaran, gitu gitu deh
abis selsei baru di kasih soalnya, tapi katanya jangan dibuka dulu sampe bel bunyi
pas waktu itu gue setres, gila gue setres gila gue setres gilaaaaaaaaaaaa

tapi kayanya yang lain pada lebih setres
tampang gue stay cool aja, padahal gue pengen kayang tuh
serem gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, terus abis itu dibacain tata tertibnya gitu
gile tata tertibnya aja sampe ada 14

twiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit
bel bunyi tuh, gue langsung samber aja tuh soal
andyouknowgasih
soalnya itu..................lumayan
luamyan gampang lumayan susah lumayan sedeng
ya lumayan deh
tapi gue takut, TAKUUUUUUUT BANJETSSSSSSSS

gila kalo di itung itung gue salah 5 aja udah dapet 9
gimana kalo gue salah lebih dari 5 cobaaaaaaaaaaaaaaa
81 ke laut dah hsfdgshjdsgmx

masa besok gue bahasa inggris wawawa semoga besok gue kesurupan hantu inggris hm apa cobsba -,- daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan semoga bahasa inggris gue lebih lebih lebih bagus daripada bahasa indonesia yang bikin bluwek itu

amin...