hfhf

tadi gue ke manga dua lohhhhhhhhh hahaha lumayan dapet rok, celana, bando pita (it's so cute! :3) sama kacamata huahahamwmw

terus abis ke mangga dua kan rencananya mau ke jdc jemput maypapa tappppppi gara gara pada capek akhirnya pulang dulu deeeeeeeeeh, abis nyampe rumah kan gue mau nyoba yang tadi gue beli tuh, andyouknowgasih! gue pake kacamata kaya tukang pijet tau ga nnowgebfhodqgod hoho

terus gara gara gue kangen mbob (HUAHAHAHA jangan seneng lu nyet) gue suruh aja dia ke rumah, pas dia nyampe pertamanya kan mau buka fb gitu ya dari laptop gue, tapi masa ya masa laptopnya langsung error, asa sih bellom mandiiiiiiiiiiiiiiiiii hm -,- terus gara gara laptop gue error jadinya gue nntn  orang ketiga yang di trans tv, ini kuwl abis nih Lo meStI nOnToN lOcHs hahahahahahahahm

oh iya  kayanya gue udah mulai sayang sama lo sa hahahahaha
udah ah nanti asa geer