blogyyyyh i micyu

ya ampun udah lama banget ya gue ga ngepost hahahaha
oh iya gue masuk 71 looooooooooh, 81? hari pertama aja udah kelempar hahahaha
and i have new boyfrieeeeeeeend hihi namanya teja galih pradipta dipanggilnya jule
dia itu lucu terus gila, tapi cueknya minta ampuuuuuuun hih sebel ya minta dipites
besok gue tiga minggu loh tapi sayangnya dia kaya ga sayang sama gue
dalem?
iya lah
nangis?
tiap hari hiksssss
tapi gapapahlaaaaaaah, ini baru karma hahaha
i know i gotta be strong!

di 71 gue kelas X-8, anaknya ga se asik waktu di smp dulu sih tapi nih ya anak kelas gue pinter pinter bangeeeeeeeeeeeeeeeeeet ih gue kerjaannya ketinggalan muluuuuuu, tiap hari pasti remed ffffff~ gue jadi kangen kelas 9-6 deeeeeeh sekarang pada sombong sombong sih huuuuuw

doain aja deh masuk ipa tapi kayanya impossible hoam