senen poncol~kuwl

gue putuuuuuuuuuuuuuus hihi padahal hari ini 3 minggu loh haha yaudah ah gapenting
yang penting gue sama dia masih temenan loh hihi asik kaaaaaan, doain semoga ga sayang lagi yuph dan jadi friend poreper hahaha nyinyi~~

oh iya tadi pulang sekolah gue ke senen looooh barengan sahira cheli sama si adit
dan itu capeeeeeeeeeeeek banget haha untungnya gue ga buka dong kan iman gue kuatttt (iman bokapnya siapa ya hm) terus gue dapet 6 barang di total 60 ribu hihi murah kaaaaaan mana lucu lagi
nah yang kasian mah si adittttt, dia ga beli apa apa terus kerjaannya bengoooooong terus ckck memang nasibmu dit dan nih yaaaa gue ngiri banget sama cheliiiiii dia dapet kemeja zebra gitu ih kuwl banget deh hks sebel krik

eh iya besok gue mau masuk tapi gue takut ketemu si blablabla nihhhh masalahnya masih sayang huhu jahatnyaaaaa ;(
doakan ya temannnnn
semoga ga nangis lagi
semoga ga keinget lagi
amin
hahaha